Perlukah Mendaftarkan Website ke Search Engine?

No Comments

Jawaban sederhananya adalah tidak – pengiriman mesin pencari tidak perlu. Mayoritas mesin pencari saat ini (terutama Google) merayapi dan mengindeks halaman dengan mengikuti tautan. Dengan menggunakan logika itu, satu tautan masuk dari setiap halaman yang sudah diindeks akan mengidentifikasi halaman Anda ke mesin. Selanjutnya, jika halaman itu terhubung ke halaman lain dalam situs Anda, mereka juga akan diindeks … dan seterusnya.

Karena alasan ini, tautan masuk sangat penting. Bahkan, memperoleh back-link mungkin yang paling penting dari SEO. Namun secara teori, pemilik situs web tidak perlu ‘mencari’ atau ‘berburu’ untuk tautan. Jika konten yang disajikan menarik, bermanfaat, dan / atau penting, ada kecenderungan alami di antara pengguna web untuk menautkan ke informasi. Ini adalah dasar untuk algoritma Google PageRank.

Dengan segala hormat, mengirimkan situs Anda ke mesin pencari tidak ada salahnya. Plus, itu hanya memerlukan sekitar 5 menit pekerjaan tambahan dengan asumsi Anda hanya tunduk pada orang besar. Dan sekali sudah cukup … Anda tidak perlu mengirimkan situs Anda lebih dari sekali. Itu tidak membantu atau membuat situs Anda dirayapi lebih cepat atau lebih sering.

Perlu dicatat bahwa mengirimkan situs Anda ke Google, Yahoo, MSN, dan banyak lainnya tidak dikenakan biaya. Banyak perusahaan SEO menyatakan bahwa Anda perlu membayar untuk diindeks. Ini bukan masalahnya dan saya akan menjauh dari perusahaan-perusahaan ini. Mereka haus uang dan tidak mencari kepentingan terbaik Anda.

Apakah Anda pernah mempertimbangkan untuk pergi berlibur ke seluruh negeri tanpa membawa peta? Cukup sulit untuk menemukan jalan Anda di beberapa tempat dengan peta. Betapa sulitnya jika Anda mencoba petualangan ini tanpa satu? Namun, inilah yang dilakukan orang setiap hari di dunia online. Mereka mencoba membangun bisnis sendiri secara online tanpa memiliki peta jalan menuju sukses. Kemudian, setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun hanya berkeliaran online, mereka menyerah dengan frustrasi dan berhenti. Mereka berjalan pergi mengatakan bahwa Internet tidak bekerja untuk mereka. Alasan tidak berhasil adalah karena mereka tidak mengambil peta dan mengikutinya!

Anda tidak harus tersesat dalam pengocokan online. Di bawah ini saya akan memberi Anda sepuluh langkah untuk membantu Anda memetakan kursus Anda dan membantu Anda memulai ke arah yang benar. Itu bukan segalanya yang perlu Anda ketahui dengan imajinasi apa pun, tetapi itu akan memberi Anda fondasi dasar untuk membangun.

Anggap saja itu peta pemula Anda untuk keuntungan pemasaran Internet.

1. Pilih pasar yang ditargetkan
Kesalahan terbesar yang dilakukan kebanyakan orang ketika memulai bisnis adalah bahwa mereka memilih suatu produk dan kemudian berusaha menemukan orang yang ingin membelinya. Jika itu adalah arah yang Anda mulai dari perjalanan Anda, maka Anda akan arah yang berlawanan dari tujuan Anda. Bisnis yang bijak beroperasi dari konsep yang berbeda. Mereka memilih pasar terlebih dahulu, dan kemudian memilih produk yang dicari orang-orang itu. Dengan kata lain, alih-alih mencoba menemukan arahan untuk menjual produk mereka, mereka menemukan arahan yang ditargetkan dan kemudian bertanya kepada mereka apa yang ingin mereka beli.

Bahkan tidak mempertimbangkan memulai bisnis sampai Anda tahu persis dari mana Anda akan mendapatkan prospek. Pikirkan pelanggan yang ditargetkan terlebih dahulu. Kemudian, Anda dapat membuat produk untuk individu-individu itu. Apakah Anda lebih suka memiliki 1.000 hit sehari di situs audiens umum Anda ATAU 10 hit sehari orang yang putus asa dan bersedia membayar harga berapa pun untuk membeli produk Anda? Jika Anda pintar, Anda akan memilih orang-orang yang siap membeli!

2. Kembangkan Produk
Selanjutnya, Anda perlu mengembangkan produk atau layanan untuk pasar ini. Jangan langsung ikut program afiliasi ketika Anda sampai pada langkah ini. Ada tiga cara utama untuk menjual produk secara online:

Sebuah. Anda membuat produk eksklusif Anda sendiri.
Ini adalah peluang terbaik yang Anda miliki. Jika Anda mengembangkan produk Anda sendiri, Anda dapat mengambil harganya, menjual hak cetak ulang kepada orang lain, membuat program afiliasi, dll. Jangan bilang Anda tidak bisa melakukan ini. Puluhan ribu pengusaha inovatif telah menggunakan produk informasi mereka sendiri untuk memulai karier mereka. Anda bisa.

Sepanjang hidup Anda, saya yakin bahwa ada sesuatu yang telah Anda pelajari yang dapat Anda bagikan dalam produk How-To. Mungkin Anda mengenal orang lain yang memiliki pengetahuan yang tepat untuk produk How-To dan Anda dapat menawarkan untuk membantu mereka membuat produk jika Anda berdua memiliki hak untuk itu. Jangan langsung melewati peluang ini dan mengatakan itu tidak bisa dilakukan.

b. Anda membeli hak atas suatu produk atau Anda JV untuk produk offline.
Anda dapat membeli hak atas produk yang sukses dengan harga $ 500 – $ 20.000. Jika orang lain telah menciptakan produk yang Anda tahu pasar target Anda tertarik, tawarkan mereka biaya di muka yang besar untuk hak itu. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan produk Anda sendiri dan tidak perlu membayar sepeser pun dalam royalti. Anda juga dapat mencari di majalah yang ditargetkan oleh pasar yang Anda baca dan mencari produk yang dijual orang. Kemudian, hubungi mereka dan minta hak Internet eksklusif untuk produk mereka dengan persentase tertentu dari keuntungan atau biaya di muka.

c. Anda bergabung dengan program afiliasi.

Jika Anda baru memulai online, ini bisa menjadi pilihan yang baik. Anda harus ingat bahwa itu tidak menawarkan cukup potensi keuntungan yang menciptakan produk Anda sendiri atau mendapatkan hak untuk memilikinya. Ketika memilih program afiliasi, pastikan bahwa itu adalah sesuatu yang tidak dapat ditembus oleh pasar sasaran Anda. Mereka benar-benar harus memilikinya. Juga berikan perhatian khusus pada keuntungan yang Anda terima dari setiap penjualan.

Jika Anda hanya dibayar komisi 5% dari penjualan $ 10 buku, Anda hanya akan menghasilkan 50 sen per pelanggan. Diperlukan 2.000 pelanggan hanya untuk menghasilkan laba $ 1.000. Anda tidak dapat menghasilkan uang seperti ini secara online! Cari produk dengan harga lebih tinggi dan komisi lebih tinggi … terutama komisi di kisaran 25% atau lebih tinggi.

3. Buat USP

Buat Posisi Penjualan Unik untuk produk atau layanan Anda. Terlalu banyak perusahaan yang hanya mencoba menjadi perusahaan saya terlalu online. Anda tidak bisa seperti pria berikutnya dan berharap mendapat untung dalam ekonomi global. Pergi ke situs web orang berikutnya untuk memesan terlalu mudah bagi pelanggan Anda.

Anda harus membuat Keunikan untuk produk atau penawaran Anda. Apa yang bisa Anda tawarkan yang tidak bisa dilakukan orang lain? Dapatkah Anda menawarkan jaminan yang lebih baik, layanan pelanggan yang lebih baik, lebih banyak dukungan teknis, pengiriman lebih cepat, atau harga lebih rendah. Pikirkan sesuatu yang akan membedakan Anda dari semua pesaing online Anda dan ceritakan secara lengkap apa itu.

4. Pilih Nama Domain dan Layanan Hosting

Langkah selanjutnya adalah memilih nama domain yang menggambarkan perusahaan Anda, USP, dan penawaran. Cobalah untuk membuat mereka sesingkat dan deskriptif tentang bisnis Anda mungkin. Hindari menggunakan tanda hubung atau kesalahan ejaan produk Anda. Kedua hal ini akan menyebabkan orang meninggalkan bagian dari domain Anda jika mereka mengetiknya. Orang lain akan mendapatkan lalu lintas gratis yang Anda usahakan untuk dapatkan.

Untuk hosting, saya pribadi memilih untuk menggunakan Virtualis karena mereka memiliki layanan pelanggan tercepat dan dukungan teknis di industri. Uji mereka. Mereka akan merespons Anda dalam satu jam … kapan saja 24 jam sehari. Tidak ada perusahaan lain yang pernah saya datangi yang bahkan nyaris!

5. Kembangkan Situs yang Ramah Pelanggan

Langkah selanjutnya dalam proses ini adalah mengembangkan situs web Anda dan memasangnya untuk dilihat oleh dunia. Jika Anda berencana untuk memiliki bisnis internet penuh waktu, saya sarankan Anda mempelajari cara mendesain situs sendiri menggunakan salah satu dari puluhan program yang sudah tersedia di setiap toko perangkat lunak.

Anda akan menghemat banyak uang jika Anda dapat melakukan pekerjaan sendiri hanya dengan mengedit saja saat situs Anda tumbuh. Jika bisnis utama Anda offline dan Anda hanya menambahkan penghasilan sekunder, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat seorang profesional mengerjakan situs Anda untuk Anda.

Saat merancang situs Anda, ingatlah selalu pelanggan. Berikan formulir pemesanan untuk pesanan kartu kredit online. Buat semua tautan mudah dimengerti. Cobalah untuk menjaga situs Anda tetap sederhana. Berpikirlah seperti pelanggan, bukan pemilik bisnis.

Pelanggan Anda hampir tidak tertarik dengan bisnis Anda. Pastikan untuk meletakkan manfaat situs Anda dan USP Anda tepat di atas situs. Lebih dari setengah dari peselancar web tidak pernah drop down melewati layar pertama yang penuh dengan informasi. Jadi, Anda harus memberi mereka informasi yang mereka butuhkan secepat mungkin. Aturan untuk semua jenis bisnis adalah Manfaat, Manfaat, dan lebih banyak Manfaat.

6. Tawarkan Freebie

Salah satu kunci utama untuk mengembangkan lalu lintas dan penjualan di situs Anda adalah selalu menawarkan beberapa jenis freebie sebagai faktor penarik. Misalnya, saya menawarkan lusinan laporan gratis, laporan cuaca, berita, dan banyak lagi. Faktor gambar terbesar saya selama 8 bulan terakhir adalah dua e-book gratis yang kami tawarkan di situs kami kepada orang-orang yang berlangganan buletin ini.

Anda harus membuat freebie, apa pun jenis bisnisnya. Buat laporan gratis dan berikan. Tambahkan papan pesan atau beberapa jenis program CGI lainnya di situs Anda. Berikan demo gratis perangkat lunak Anda. Buat sesuatu yang dapat Anda berikan secara gratis di situs Anda untuk menarik pengunjung.

7. Mulai Daftar Keikutsertaan Anda Sendiri

Hampir setiap pemasar internet penuh waktu yang saya kenal telah mengembangkan daftar email Opt-in mereka sendiri dari beberapa jenis. Bagi sebagian besar dari mereka, ini adalah buletin mingguan yang mereka kirim melalui email. Bagi yang lain, ini mungkin Tip of the Day. Orang lain mungkin hanya memiliki daftar yang mereka kirimi pembaruan penting.

Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan, peluang ada di pihak Anda jika Anda berkonsentrasi untuk membangun daftar pelanggan email yang loyal. Sangat jarang pelanggan membeli dari Anda saat pertama kali mereka mengunjungi situs Anda. Sebagian besar dari mereka akan masuk dalam daftar Anda, hang out selama beberapa minggu atau bulan, dan kemudian mereka membeli dari Anda. Mereka harus mengenal Anda sebelum mereka mau menghabiskan uang mereka dengan Anda.

Saya telah menemukan bahwa arahan yang paling efektif berasal dari iklan offline. Misalnya, Anda dapat membeli iklan di majalah bertarget populer untuk bisnis Anda. Anda juga dapat membeli kartu pos di salah satu tumpukan kartu. Mulai kerjasama dan dapatkan 10 orang lainnya untuk beriklan dengan Anda dan jalankan iklan Anda sendiri secara gratis. Prospek offline yang datang ke situs Anda sering kali ternyata mengandung persentase pembeli yang jauh lebih tinggi daripada metode periklanan online mana pun.
Setelah Anda menyatukan 10 langkah singkat kami, Anda memiliki peta dasar untuk membuat kisah sukses Internet Anda sendiri. Anda tidak akan mempertimbangkan melakukan perjalanan tanpa peta. Jadi jangan mencoba untuk melakukannya sendiri secara online tanpa peta.

About us and this blog

We are a digital marketing company with a focus on helping our customers achieve great results across several key areas.

Request a free quote

We offer professional SEO services that help websites increase their organic search score drastically in order to compete for the highest rankings even when it comes to highly competitive keywords.

Subscribe to our newsletter!

More from our blog

See all posts

Leave a Comment